Siasati 4 Situasi Tak Nyaman Kala Mantan Pacar Menikah

KOMPAS.com – Mendegar mantan pacar hendak menikah boleh jadi menimbulkan situasi tertentu yang bikin tak nyaman. Berikut gambaran situasi yang mungkin Anda hadapi ketika tahu bahwa mantan pacar hendak menikah, dan cara menyiasatinya.

Situasi 1: Ketika Mendapat Undangan Pernikahan
Tidak perlu bersikap berlebihan ketika Anda tahu bahwa mantan hendak menikah dengan perempuan pilihannya. Menikah adalah hal yang wajar, bukan? Sebagai mantan yang yang baik, sempatkanlah waktu untuk datang ke pernikahannya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda masih beriktikad baik dengan turut merayakan hari bahagia mantan.

Situasi 2: Ketika di Pesta Pernikahan
Gunakan gaun pesta yang sewajarnya, jangan terlalu mencolok dan mengundang perhatian. You’re not the bride. Berilah ucapan selamat kepada mereka dengan senyum yang tulus dan antusias. Buktikan bahwa Anda sudah move on dan tetap baik-baik saja.

Situasi 3: Ketika Datang ke Pesta Namun Tidak Memiliki Pasangan
Tenang, ini bukan berarti Anda kalah dari mantan. Anda bisa mengajak sahabat terdekat, laki-laki maupun perempuan, agar bisa mencairkan suasana. Mengajak para sahabat akan lebih baik ketimbang Anda menggunakan pacar sewaan hanya untuk sekedar menaikkan harga diri Anda.

Situasi 4: Ketika Berhalangan Hadir
Tidak dapat menghadiri hari bahagia si dia? Anda tetap bisa memberi ucapan selamat melalui pesan singkat. Tunjukkan antusiasme dan dukungan Anda terhadap keputusan yang ia ambil. Gunakan kalimat to the point dan hindari pembahasan yang mengungkit masa lalu. Remember, he’s hot single anymore.

(Rosa de Lima)

Advertisements

About Rezki Handoyo

Informasi Berita Hiburan
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s