Grup Seks Pemain Bola Inggris di BB Terungkap

LONDON, KOMPAS.com — Entah ceroboh atau ada pengkhianatan, sebuah grup seks di Blackberry (BB), yang dibuat beberapa pemain Inggris, terungkap. Para anggota grup yang semuanya pemain pun panik dan saling tuduh.

Grup ini dipakai untuk saling tukar atau pamer foto wanita yang dikencani para pemain bola. Selain itu, mereka juga sering bercanda atau bergosip soal seks di grup ini. Bahkan, terkadang mereka saling memesan wanita yang bisa dikencani.

Grup ini hanya untuk para pemain bola dan terbatas. Empat anggota di antaranya masuk dalam daftar 23 pemain timnas Inggris yang akan tampil di Piala Eropa 2012. Sebagian besar anggotanya sudah beristri.

Entah bagaimana, surat kabar Inggris, The Sun, mampu mengungkap grup mesum itu dan menurunkan tulisannya, Jumat (25/5/2012). Pembuat dan para anggota grup ini pun panik. Mereka kemudian menutup grup terbatas tersebut dan menghapus semua foto yang sudah diunduh.

Menurut The Sun, pembuat grup ini, yang merupakan pemain dan sudah beristri, langsung menelepon para anggotanya. Ia menuduh ada yang berkhianat dan membocorkan grup rahasia tersebut.

Satu sumber The Sun mengatakan, “Semenit begitu cerita itu dipublikasikan, dia (pembuat grup) langsung mengangkat telepon dan meminta para anggota menghapus keanggotaannya dan semua gambar yang sudah diunduh.”

“Namun, instruksi itu berkembang secara spiral dan tak terkontrol. Beberapa pemain mulai saling tuding dan menyalahkan satu sama lain. Benar-benar kacau,” tambahnya.

Sang pembuat grup pernah mengirim gambar dirinya, sedang bersama wanita setengah telanjang di ranjang, ke grup itu. Gambar lain yang pernah ia kirimkan bahkan lebih “mengerikan”. Dia menunjukkan kemaluannya di samping seorang wanita.

Advertisements

About Rezki Handoyo

Informasi Berita Hiburan
This entry was posted in Olah Raga and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s