Rilis Perhiasan, Kim Kardashian Malah Pamer Payudara

BANYAK cara yang bisa digunakan seseorang untuk melakukan promosi. Bintang realiti, Kim Kardashian punya strategi khusus untuk memperkenalkan lini perhiasannya. Seperti apa triknya?

Kim Kardashian rupanya tidak menyia-nyiakan perhatian wartawan yang selalu mengikuti gerak-geriknya. Kim justru memanfaatkan hal tersebut untuk mempromosikan lini perhiasan terbarunya, bernama Belle Noel.

Kim Kardashian menghadiri acara peluncuran toko perhiasannya di Kanada dengan menggunakan blus putih ketat yang membuat puting payudaranya terlihat jelas, seperti dilansir Dailymail.

Bisa jadi ini adalah strategi yang dilakukan Kim untuk membuat perhiasannya menjadi bahan perhatian masyarakat.

Setelah sukses dengan proyek lini fashion bersama kedua saudaranya, Khloe dan Kourtney, Kim terus mengembangkan kerajaan bisnisnya. Sejak tahun 2011, Kim berkolaborasi dengan Pascal Mouawad dalam membuat lini perhiasannya, Belle Noel.

Perhiasan ini merupakan hasil desain Kim yang menginginkan perhiasan glamour, namun tetap fungsional dan mudah dipakai. Perhiasan koleksi Kim ini dapat di gunakan untuk berbagai gaya, dari kasual hingga formal. Kim mengatakan desainnya terinspirasi dari perjalanannya keliling dunia.(okezone)

About Rezki Handoyo

Informasi Berita Hiburan
This entry was posted in Selebriti and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s