Nikah Sudah 4 Tahun Tapi Masih Ragukan Keperawanan Istri

(Foto: thinkstock)

Dok, saya sudah menikah kira-kira 4 tahun yang lalu. Pada saat malam pertama dulu, kenapa saya terlalu mudah membobol keperawanan istri saya. Waktu itu memang darah perawannya keluar. Apa menurut dokter istri saya sudah tidak perawan pada saat itu? Karena menurut cerita orang-orang, liang vagina yang masih perawan masih sulit ditembus. Info tambahan pada saat hari H pernikahan istri saya katanya datang bulan. Jadi peristiwa itu tidak terjadi pada malam pertama. Mohon penjelasannya agar menjawab keraguan saya.

Andi W (Pria Menikah, 32 Tahun), kebeXXX@gawab.com
Tinggi Badan 168 Cm dan Berat Badan 70 Kg

Jawaban

Merupakan mitos belaka bahwa liang vagina perawan masih sulit ditembus. Bila kedua pasangan mampu melakukan ‘foreplay’ optimal, liang vagina akan merekah disertai lubrikasi (pencairan) yang bagus. Dengan demikian penetrasi Mr P ke dalam vagina terasa lancar tanpa hambatan.

Pada pasangan yang dungu dalam ML (making love) akan terjadi hambatan penetrasi penis ke dalam vagina. Hal ini sering diartikan ‘vaginanya masih perawan’ karena sulit ditembus. Sudah saatnya kaum pria berefleksi: “Mengapa selalu wanita yg dituntut keperawanannya. Sedangkan pria tidak pernah dituntut keperjakaannya”.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Sumber: Detikehealth.com

About Rezki Handoyo

Informasi Berita Hiburan
This entry was posted in Kesehatan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s