Demi Bra Mewah, Miranda Kerr Ekstra Keras Berolahraga

TOPNEWS.IN Miranda Kerr

Dipercaya untuk memeragakan bra berharga 2,5 juta dollar AS dalam peragaan fashion Victoria’s Secret bulan depan di New York, Amerika Serikat, supermodel Miranda Kerr (28) membuat persiapan khusus.

Perempuan yang baru melahirkan putranya, Flynn, pada Januari 2011 ini mengaku bahwa ia selama enam bulan belakangan menjalani olahraga secara ekstra keras untuk mendapatkan bentuk dan ukuran tubuh terbaik demi penampilannya dalam peragaan fashion tahunan bergengsi tersebut.

Mengenai kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memeragakan pakaian dalam bernama Fantasy Treasure Bra itu, kepada fashionista.com, Kerr mengatakan, “Ini sesuatu yang selalu ingin saya kerjakan. Saya melakukan yoga. Itu merupakan sesuatu yang secara konsisten saya kerjakan selain pilates. Saya melakukannya selama enam bulan terakhir. Tapi, saya mengerjakan lebih banyak squat karena Anda harus memperoleh bokong yang kencang. Anda sungguh tak bisa menyembunyikan apa pun ketika Anda naik ke pentas peragaan fashion. Anda akan dibidik kamera dari setiap sudut.” Bra yang dirancang oleh London Jewelers itu dihiasi 3.400 permata. Bra tersebut dibuat selama lebih dari 500 jam.

Terpilih memeragakan bra tersebut, istri aktor Orlando Bloom ini mengatakan ia merasa terhormat. Ia juga mengaku takjub akan bra yang menurutnya merupakan sebuah karya seni itu dan, “Tidak bisa percaya bahwa saya akan mengenakan bra 2,5 juta dollar AS di dada saya.”

Sumber: kompas.com dan femalefirst.co.uk

About Rezki Handoyo

Informasi Berita Hiburan
This entry was posted in Selebriti and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s