Peserta Speedline Berniat Mundur

Peserta bisnis uang online, Speedline, kini banyak yang panik. Mereka berencana berhenti sebagai peserta setelah balik modal.

Liston, 31, warga Batuaji, misalnya. Ia yang sudah mengantongi tiga Diamond dan satu Platinum Speedline dengan total investasi Rp18,5 juta, mengaku ketar-ketir mendengar banyaknya peserta Speedline yang tertipu.

“Tapi gimana lagi, saya sudah terlanjur menanamkan semua jerih payah saya selama ini,” katanya.

Liston berjanji kepada diri sendiri, jika sudah balik modal, ia akan berhenti. “Ini bisnis. Kalau gak untung ya buntung,” ujarnya, mencoba menghibur diri.

Tito, 32, warga Batam Kota, peserta Speedline yang punya dua Diamond, senilai Rp15 juta, juga punya pendapat serupa.

Menurut Tito, seminggu sekali ia masih bisa mengambil pencairan bonus Speedline. Tapi besarnya masih belum seberapa dibanding modal yang sudah ia tanamkan. “Kalau sampai tutup sungguhan saya pasrah ajalah menerima kenyataan. Mau komplain ke siapa? Mau disalahkan pun saya bingung, salahkan siapa,” katanya.

Kategori Diamond dalam Speedline merupakan investasi paling tinggi levelnya. Satu Diamond nilai investasinya sebesar Rp7,5 juta. Dalam seratus hari kerja nilai investasi tersebut akan bertambah menjadi Rp22,5 juta atau tiga kali lipatnya.

Tito menyatakan akan berhenti sebagai peserta Speedline.

“Ya, kalau satu atau dua orang yang ngomong sih tak apa masih mungkin kabar itu bohong. Tapi ini sudah tak karuan jumlahnya, dimana-mana orang membicarakan kabar negatif bisnis Speedline. Siapa yang tak ketar-ketir,” katanya.

Di antara anggota Speedline, ada juga yang berusaha menenangkan kawan-kawannya.
Salah seorang peserta speedline, Yusril, mengatakan Speedline bukan merupakan money game. Sebaliknya, kata dia, Speedline-Inc adalah bisnis investasi dan multi level yang telah menjadi tren bisnis terbesar tahun 2011.

“Speedline sebuah resolusi nyata dalam bisnis online berbasis gold dan forex trading, dan akan menggilas para pesaing terberat bisnis online lain yang nyata-nyata hanya mengorbankan member baru untuk kesuksesan para leadernya,” ujar Yusril dalam siaran pers, Senin (17/10).

Ia menuding, situs Speedline yang ngadat beberapa pekan terakhir adalah ulah kompetitor Speedline.

“Sebagai bisnis yang memberi peluang menguntungkan bagi member, tentu banyak menarik minat masyarakat yang mula hanya mencoba, selanjutnya menjadi investment oriented. Bukan berarti Speedline Inc tidak mendapat tantangan dari kompetitor,” paparnya. (hda)

Sumber: Batampos.co.id

Advertisements

About Rezki Handoyo

Informasi Berita Hiburan
This entry was posted in Nasional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s